30 Oktober 2012

Photos Im Jae Bum Pra Debut



Hay...
Kali ini mau bahas tentang oppa Jaeboungi lagi..
Sudah baca judulnya, kan??

Nah, kita langsung aja ke inti...


Ini dia foto JB pra debut


cutteee.....    ini saat umur berapa ya???  






Kok di foto ini, oppa jaeboungi keliatan kurus, ya??
menurutku..
tapi, aku kurang suka sama poninya..

aku suka gaya dia yang sekarang ..
yang seperti ini..


cute + keren
gaya oppa JB yang paling aku suka !!! oyee..


Dan yang ini... aku juga suka...



And the last
foto Jr ketika kecil
....




Woh... ternyata Jr emang narsis sejak kecil, .. :D


Nah, itu saja sih foto pra debut mereka yang bisa diposting..
aku juga ngambil di blog orang (hehe... mianhe..)
sorry... gak bisa credit, nih
aku lupa situs blog tempat foto ini aku ambil..
(biasa, suka nyelonong save foto dari internet)

Sekian
Kbye...
:D




0 Comment:

Poskan Komentar

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-