Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

New Blog

13.10.12 Ramadhan Liya 8 Comments Category :

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕




Grggggrrrrr....
blog lagi... blog lagi...
gw memang suka ngedit-ngedit blog..
makanya blog-blog gw sering terlantarkan gara-gara
gw sdh bosan..

Alhasil, gw bikin lagi blog baru..
Tapi, kali ini gw pake template blogskin
Isinya.. ada yang gak penting ..
kebanyakan tentang hobi dan minat gw aja..
terutama tentang kakak gw yang fotonya ada di atas itu..
wokowookkkkk


Kalau mau template yang bagus-bagus

ayo cari aja 
di 

Coba cari dengan kata kunci 'comel' 
bagi yang suka kawaii

atau yang kpopers..
bisa dengan kata kunci 'kpop'

yang harus diperhatikan adalah cara menggunakan template ini..
karena, template ini beda dari template designer yang sdh siap sedia
di dasbor kita.

Kalau mau lebih jelasnya...
ikuti tutor di

or



Nah, kalau mau lihat template blog gw yang jg berjenis blogskin
do visit



Babay..




RELATED POSTS

8 Comment

  1. aaaaaaa.. mkasih info liya... ak hndk nyari template yg comel.. *sok malay

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. sengaja aku..
      semalam aku sdh bejanji lo..

      Hapus
    2. He'eh.. tapi ak blum ngerti cara ngedownload blogskin nya.. *derita ak

      Hapus
    3. oke.. nah, aku ulahakan caranya <--- *sok bisa

      Hapus
    4. weleh, aku nih meulah qm repot ja..

      Hapus
  2. kayaknya tampilan blog di sini terupdate ya :D haha bagus nih :D :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kakak..
      itung-itung belajar ngeblog..
      ckckck

      Hapus

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-