Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Glitter Words

10.10.12 Ramadhan Liya 0 Comments Category :

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕





Kali ini , gw mau beri hadiah sama kawan-kawan gw...
hadiahnya, yah... biasa saja,sih...
tapi gw hanya mau beri kenang-kenangan ..
walaupun tak seberapa...
ini buatan gw sendiri pake phoshop cs 5
gw harap... kawan-kawan gw senang..
kan, tujuannya buat nyenangin hati mereka..
jadi, gw harap di save, ya...
kalau gak jg gak papa...
ini memang jelek...

Nah, ini dia hadiahnya...
(sesuai alfabet)










Biasa ...
Kan sdh gw bilang..
Ini cuma mau belajar...
jadi, memang newbie amat gw,,
bisanya cuma bikin itu..
okelah... 
gw juga terus mencoba dan mencoba..
agar bisa lebih baik lagi...

satu diantara mereka, adalah orang yang sangat kukagumi..
baik dari perilakunya, sikapnya, sifatnya, dan sebagainya..
bahkan, ia kujadikan teladan..

aku berharap dapat mempunyai teman seperti mereka nanti...
setelah kami lulus SMP

See You

by

\
(Bagian gak penting)

gw lagi sakit.... sakit hati (bukan karena cinta)
Tapi.. sesuatu :D
Gw sampe nangis... 
merenungi hidup gw..
gw rasa, gak ada yang benar-benar nganggep gw..
padahal gw sdh berusaha menjadi yg terbaik bgi mereka
gw berusaha setia dan tulus..
tapi gak ada yang peduli..



RELATED POSTS

0 Comment

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-