20 Oktober 2012

About blog (saja)

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕





Tumblr_mc6yw80sbk1rjs6s3o1_500_large



hello... annyeong...

perubahan di blog gw terus terjadi di setiap minggunya.. 
tak jarang setiap hari (kalau kuota masih ada)
Tapi, sekarang  gw mau hemat-hematan aja 
hemat waktu sama hemat kouta..
berhubung gw lagi bnyak ulangan harian dan peer..
jadilah gw sekarang orang sibuk..

gw juga mau menghemat kuota gw saat ngedit blog.
caranya, dengan meringankan dan membuang semua yg gak penting
di blog gw.
kau lihat sendiri, kan ??
blog gw jadi simplee.... banget

jadi, kayak blogskin
padahal gw pake template designer, lho..

karena gw masih labil, 
maklumlah kalau template blog gw juga labil dan sering gonta-ganti..
yang penting asyik...

nah, next weekend template apa lagi , ya??



With my true friend, Cici  :D































0 Comment:

Posting Komentar

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-