20 Oktober 2012

Kerajinan Tangan Bros dan Gantungan dari kain flanel



❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕



Kali ini gw mau berbagi foto hasil keringatku...(hah.. yg benar saja!)
maksudnya foto hasil karya yang gw buat dengan cucuran keringat.
yakni, bros dan gantungan tas dari kain flanel.
gw dikasih tugas sama guru gw bikin bros.
Tapi, karena gw gak punya banyak peniti bros di rumah, 
alhasil gw bikin gantungan tas aja (karena yg bnyak gw punya cuma gantungan tas)
kendala yang lain dari proses pembuatan bros/gantungan tas ini yaitu
bahan dan alat yang kurang lengkap.
Maklum, gw jarang dan gak mau   ke luar rumah kalau gak penting.
kain flanel aja yang sisa..
terus karena gak ada lem, jadi gw merekatkan bagian-bagiannya cuma dengan jahitan saja

Makanya, hasil tanganku gw ini sangaaaaatttttt..... sederhana

ini foto-fotonya


















Sederhana sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...........
tapi, itulah kemampuan gw..
yang penting, ini hasil buatan gw sendiri..


thanks, my readers..

see you :P



0 Comment:

Posting Komentar

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-