11 Mei 2013

SNSD Signature

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕


Tumblr_l5zqund08x1qbgvneo1_500_large

Udah lama banget rasanya saya gak memposting tentang dunia k-pop. Kebetulan, surfing-surfing di internet, ketemu sama tanda tangan personil-personil SNSD. Sebenarnya saya gak terlalu fanatic banget sama SNSD. Karena biasanya, dalam satu grup girlband/boyband, yang membuat kita mengidolakannya cuma karena ada 1 atau lebih idola kita di sana. Misalnya saja saya, yang saya idolakan di SNSD itu si Twin Barbie ; Jessica sama Tiffany. 

Oh iya.. selama satu minggu kemarin, ketika UNAS SD,  saya mengikuti tes SMA Banua Kalsel, katanya itu sekolah terfavorit di Kalsel sebab Fasilitas Lengkap, Boarding School, Pendidikan berkualitas dan yang harus diketahui, itu semua GRATIS.... !!!

Tapi, saya gugur pada tes kesehatan. Memang sebelumnya, mata saya sudah bermasalah. Dan mau diapakan lagi, itu memang sudah takdir. Lagi pula, saya tidak terlalu berharap dengan sekolah itu, sebab fisik saya tidak mampu untuk mengikuti tes jasmaninya, bayangkan saja.. keliling lapangan sepak bola minimal 4 keliling dengan waktu 12 menit ?? Menurut yang lain, sih, gak masalah. Tapi menurut saya itu MasAr (masalah besar) Masalahnya karena saya gak kuat lari dan ada juga pada kebiasaan makan saya yang sering telat hingga menimbulkan Maag. Dan kambuh pada waktu yang tidak tepat.

Ok, cuma itu saja sih yang mau saya sharing. Let's checkitout---


JESSICA



TIFFANY



YOON AH


SUNNY


TAEYEON




SEOHYUN


YURI


SOOYOUNG


HYOYEON



~ byaaaiii
This entry was posted in

4 komentar:

  1. masasih sekolah ada tes kesehatan gituan? waw, jadi kalo matanya minus gak bisa masuk dong?

    BalasHapus
  2. iya. soalnya itu boarding school terkenal, selain pintar, persyaratannya juga mencakup kesiapan fisik dan mental. ya begitulah..

    BalasHapus

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-