13 Mei 2013

Download Taeyeon's Songs

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕


Evening, chingu... 
kali ini saya mau share lagu-lagu dari Kim Tae Yeon SNSD. Gak semua lagunya juga, sih. cuma ada beberapa. Kalian bisa mendownloadnya langsung dari blog ini. Tanpa penghantar site-site segala.
So, langsung unduh aja. Menurut saya, lagunya enak di dengar semua. Gak tau lah menurut kalian...

How to Download it ???

  • Right Click on image below title song.
  • Click 'Save Link as... '
  • Then, save with 'save as type' =  MPEG
  • Done. Wait to download...........
Selain bisa download langsung,  saya juga nyediain player song. yaa... biar bisa dengerin lagunya dulu. Sesuai selera kamu atau enggak... Jadi, gak nyesel downloadnya.  Atau, bagi yang kouta modemnya tinggal sedikit, kalian bisa dengerin lagunya di sini saja.  Setiap hari juga boleh. #plakk  . Jadi, sering-sering saja ke blog ini buat dengerin lagu. *gakmaksa.  #dah abaikan!!!

Lebih baik langsung dengerin aja lagunya. Oh ya, kalau mau play, tekan tombolnya dulu, karena gak saya autoplay-kan. Sebab, di blog saya kan ada soundtracknya. *cihuuyy istilahbaru.  Lagu di blog ini judulnya 'Can you hear Me'. Oke, sekedar info!!!!  *kehabisan kata-kata.  Yasud.. let's play!!!
====================



Taeyeon - AND ONE



 




Taeyeon  -  CLOSER







Taeyeon - Missing You Like a Crazy








Taeyeon  -  Can You Hear Me








Taeyeon -  Like a Star








Taeyeon - If... 







Taeyeon -  I Love You





~baiii .....

song : iron dj


0 Comment:

Posting Komentar

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-