01 Mei 2013

Waiting and Hwaiting!!

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕




=== ANNYEONG ===
gak kerasa, sudah 6 hari ujian nasional berlalu. Sungguh, satu yang minggu yang kelam tanpa browsing dan blogging. 
hari pertama, sebelum lembar soal dibagikan masih gak terlalu gugup. Tapi, pas keluar dari ruang UN, baru rasa gugup keluar.. uaar....uarrr... Apalagi pas hari kedua UN, tepatnya mata pelajaran BAHASA INGGRIS. MasyaAllah..  soalnya bikin mumet kepala. 
Soal bahasa inggris pas Try Out >< Soal bahasa inggris UN
perbandingan yang jauh banget. Pas TO, saya menganggap soal bahasa inggris, yah.. lumayan lah. karena kemarin bisa dapat nilai 9.  Lah, pas UN.. gak berani anggap lumayan.. apalagi enteng. (-.-')

Alhamdulillah... di kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, pelaksanaan UN SMP gak kacau. Seminggu sebelum UN, saya selalu berdoa agar UN gak terhambat karena habis UN tepatnya hari Jumat ayah saya sudah beliin tiket ke Surabaya. Rencananya kami mau ziarah ke lima wali. Seperti : Makam Sunan Gresik, Sunan Drajad, Sunan Ampel, Sunan Giri, dan Sunan Bonang. Terus kami juga ke madura melewati jembatan Suramadu. Alhamdulillah.. kami selamat hingga pulang ke rumah.

Sekarang, gak ada kegiatan lagi, karena barusan saya sudah ngembalikan buku paket perpustakaan. Tinggal nunggu UN sama mengikuti Tes Penerimaan siswa baru SMA. 
Doa saya sekarang, semoga SMPN 1 Martapura lulus 100% .

== HWAITING ==
buat yang mau UN dan sudah UN. Dan tetaplah berdoa agar semua hajat kita tercapai. AMIN


seeu ~

0 Comment:

Posting Komentar

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-