Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Novel Our Ilusion Story (Part II)

9.9.12 Ramadhan Liya 0 Comments Category : ,

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕

bab II dari novel Our Ilusion Story.. Bab I nya di sini

Salah Sangka


Pagi itu di sekolah…
Ketika baris-berbaris. Adin keluar dari kelasnya untuk berbaris di depan kelas. Tak sengaja ia melihat Firgo di depan kelas Ella. Ia melihat Firgo terus saja memandangi kelasnya. Kayaknya ada yang diincar Firgo dari kelas Adin. Tapi siapa? Adin jadi semakin penasaran dengan tingkah laku Firgo itu.
Hari ke hari di jalani Adin dengan penuh rasa penasaraan akan sikap Firgo. Hingga hampir 6 bulan, Firgo selalu saja mengincar seseorang di kelas Adin.
Sampai suatu hari..
Di kelas Adin sedang heboh, soalnya guru jam tersebut berhalangan hadir. Akhirnya semua siswa sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Ada yang main lempar sampah(ihh..jorok!!), ada yang bercanda, ada yang lari-larian(maklum, masih anak SMP), ada yang sedang membaca dan ada juga yang lagi ngegosip.
Sedangkan Adin hanya berdiam diri, termenung dan melamun. Disaat Adin termenung, ia dibuyarkan oleh gossip tentang Firgo. Anak-anak tukang gossip sedang membicarakan Firgo. Katanya Firgo sering ke kelas ini karena ia suka sama anak kelas ini yang inisial nama akhirnya ‘da’. Anak-anak tukang gossip itu mengatakan bahwa Firgo suka sama Vida. Karena di kelas ini yang inisial nama akhirnya ‘da’ cuma Vida. Tapi Adin mengelak semua gossip itu. Ia merasa kesal mendengar semua itu. Jadi selama ini, Firgo yang disangkanya suka sama dia, ternyata suka sama orang lain. Eiitts.. kenapa tiba-tiba Adin jadi cemburu gini? Apakah ia suka sama Firgo? Ah ..gak mungkin!!! Batin Adin. Mana mungkin anak secakep dan sepinter Firgo suka sama dia yang hanya orang kuper walaupun sedikit pintar. Hati Adin merasa tercincang-cincang mendengar gossip itu.
Rasa penasarannya belum saja reda, walaupun ia tahu, Firgo itu suka sama Vida bukan sama dia. Ia pun bertekad untuk melupakan sikap Firgo yang dikiranya suka sama dia. Adin kini berusaha untuk menjauhi Firgo. Dan berusaha meyakinkan dirinya bahwa Firgo itu bukan miliknya.
g

RELATED POSTS

0 Comment

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-