20 September 2012

ANNOUNCEMENT

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕


Owooooooow..........
Gak mau....!!!!
Gak mau....!!!!
Gak mau tampilan dasbor diganti kayak gini !!!
Hadouuhhh.....  Kenapa diganti, sih ???
Padahal bagusan dan friendly-an dasbor dulu..!!! 
Dasbor dulu lebih berwarna dan kelihatan elit.. 
Lah, yang sekarang...  warnanya Putih mulu  :P
Kakakkakakak..... 

Mana ni dasbor buat seluruh pengguna blogger lagi...
Diihhhh... jadi gak semangat buat postingan (y)

Warna dulu lebih fresh... dan gak bosan dipandang...  
Juga gak bingungin :D

Hehhhh...   Sekarang ??!!!  ( kita tunggu aja deh kabar selanjutnya )
semoga saja dasbor dulu masih bisa dipakai..


Yok.. 
saya hanya  mau ngasih PENGUMUMUAN 

New RULER in This BLOG

ANNOUNCEMENT !!!



Bagi Pengunjung yang datang ( siapa saja, baik yang hanya sekilas, ataupun  pengunjung setia (termasuk teman-teman saya) )
"Tolong isi BUKU TAMU  atau yang kita sebut kotak CHAT ( ada di samping)
Kalau kalian gak punya URL, gak papa kok...  
Tulis nama dan isi teks-nya aja... (simple)
Emang kenapa sih ??
Soalnya, saya mau lihat traffic pengunjung blog saya lewat kotak Chat "

Kalau ada, Anda boleh masukin URL apapun..
Iklan, akun sosial, blog anda, website anda, dll...

Pokoknya... Isi aja dah kotak chat-nya,,,
 Dan juga, bagi yang tanya apa saja ke saya, tinggal tulis di kotak chat...


0 Comment:

Posting Komentar

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-