Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Foto Photos Ameba Pico Cute

17.9.12 Ramadhan Liya 1 Comments Category : , , , ,

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕










Huaaa............
Dooohhh.... ternyata saya masih sempat-sempatnya buat postingan
di tengah pe-er yang menggunung beserta ulangan harian dan
ulangan tengah semester yang.... berturut-turut :(

Oo..  Be honest !!
Itukan kewajiban kamu !!!
Ahh... payah, nih.. 

ya...ya...ya..
tapi kalau belajar terus bisa bikin stresss..
Ini aja udah stress mikirinnya..
ditambah lagi kegiatan sekolah laiinnya...
Huwaaaa...  

Enough..!!
I must be do it!!
Biar bisa berpikir lancar itu gak mesti belajar terus-terusan
otak kita kan juga perlu istirahat
so, jadi saya bawa browsingan aja..
REFRESH..

Cici.... Caca...Mimi....Momo...Kiki (mf, bagi yang gak ketulis. soalnya, saya tau cuma ini. Nisrin, masa
aku harus tulis nickname kamu NINI ?? )

Apaan ??
-----------------------------------

heh... itu nickname buat para pico..
pico punya saya dan temen2

Emm... Kasih tau aja, dah !
Panggilan pico Rizka : Cici, pico Chaca : Caca juga, Kiki : Kiki juga pico Nurul : Mimi, Liya ( me) : Momo

Lah... beda banget yah sama nama aslinya (kecuali chaca & kiki)
Because, emm... SECRET

Beh, kebanyakan bacod, nih..
tujuannya kan buat pamerin lagi foto-foto pico yang cutie-cutie
peace

Check it Out
------------------------------------


 Cantik bangett Mimi



Lagi sama Mimi di room Mimi.. (cool Ayumi )


 Pico newbie yang baru saya buat.. (sengaja tuh sensor sama Master Ag)


 Awww.... Ini bestfriend2 saya. 
Foto-foto di room ane yang jelek.. hiks..
padahal room mereka bagus-bagus


 Tadinya saya mau foto tempat yang keren..
pas lihat room cute ini di hot30, saya langsung enter


 room orang juga, nih !! halah.. biasa, cari tempat keren 
buat shooting..
tuh, orang yg disamping saya post juga, yak.. hehe


 Suka Strowberry ??
Gak juga ! Yang saya suka itu bentuk dan warna buahnya..
bukan rasanya (sering dapet yang super asem)




Room kesukaan ane... ada pot bunga yang mirip kaya cupcake..
cute...cute :D 
Ane mandi dulu,


Woaah.. foto sama bule pico.. wkwk
orang asing maksudnya



Gak usah dijelasin kale, ya !!
Act clap tuh..




Numpang eksis aja si pico newbie jadi DJ...


Hayooo... 
yang kenal room ini siapa??
Sorry, ya !! ane gak bilang-bilang 
sama kau nyewa tempat.



Sorry, juga buat kau... Room buddies juga, nih !!
Huhh... room ane kan gak bagus, jadi sewa tempat
di buddies aja, nih.. ( Bayaran sewanya RING aja, ya )


\\\\Bestfriend///
Hopely, we always together



Room Casino... lagi ngumpul-ngumpul ( cici off duluan sih )


Foto sama Kong tengkorak... mianhe :P


Numpang eksis juga nih Riri Twiby.. 
Foto di netbooknya saya ambill..
sorri, yak !! 



Haha... Ane ambil alih bentar nih pico Riri. 
Naik pangkat jadi tukang bunga, nih !! 

Show case ( jadi ingat dream high..apalagi sama JB )



room action...  foto sama orang !! sorry juga nih..



room buddies juga...
apa tuh ceritanya ?? Nangis di atas karpet gambar heart ??
Tau ah.. gelapppp






When you smile.........................
When you Smile........................
Ini foto di room Chaca, Kiki, atau Rizka ya??
Lupa ane

Pink....
Like..like... (bukan berarti manja ya )



Iseng-iseng ke hot30... 
ternyata nemu minimarket di pico ..!!!





Karena ini bertiga, jadi saya namain 
'Three Musketeers'
(Yang dua diatas bukan geng )

And Last but not Least...
v
v




RELATED POSTS

1 Comment

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-