27 September 2012

I Can't ??!!

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕





Gw merasa gak ada yang pernah hargai gue.. 



Apakah semuanya hanya sandiwara ?
Atau hanya bersifat sementara ?
Lalu pergi dengan mereka yang lainnya ?
Apa aku hanya tokoh ketiga dalam drama?
Haruskah aku selalu mengalah ?
Dan hilang tanpa meninggalkan bekas di hati mereka ?

Ketika temanku hanya selembar kertas dan sebuah pena
Aku pasti akan berbagi suka dan duka dengan mereka
Karenaku lebih mengerti tulisan dari berbicara
Namun, aku bergaul dengan manusia
yang bisa bicara
yang bisa bersedih
yang punya perasaan masing-masing
Dan apakah aku juga harus bicara
Sementara aku sangat sulit untuk membagi suka dan duka
dengan lisanku
Aku sulit mengekspresikan rasa BAHAGIA
Aku sulit mengekspresikan rasa SEDIH
Aku sulit mengekspresikan rasa Marah dan Kecewa
Dan, mungkin aku juga sulit mengekspresikan  kasih dan sayang

Apa yang harus aku lakukan ?
Aku hanya bisa mengarang cerita dalam dunia fiksi
Namun, kehidupan nyata, mengapa aku tak bisa?
Mengapa aku sulit berteman dengan manusia yang bisa bicara?
Sedangkan, aku begitu mudahnya berteman dengan buku dan pena,
yang hanya sebuah benda mati

Aku tak bisa mengekpresikan rasa sayangku terhadap teman
secara langsung..
Aku tak bisa mengekspresikan rasa banggaku mempunyai teman
secara langsung...
Mengapa aku gak bisa ?
Sementara, aku ingin sekali mereka tahu, bahwa aku sayang dengan mereka
Aku ingin mempunyai sahabat
bukan hanya untuk bergaul, menemani, ataupun bercerita
Aku ingin seperti mereka..
yang mempunyai teman sejati tanpa memperalat diri
dan pastinya berteman denganku karena Allah Ta'ala.


I'm just a little girl in the mirror...
What I do.. only in virtual life
only in mirror..
can't in real..
But, I want bestfriend..



Wishing on the star


0 Comment:

Posting Komentar

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-