Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Desain Rumah The Sims 3

5.9.12 Ramadhan Liya 14 Comments Category : , ,

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕

Gak banyak basa-basi kayak sebelumnnya..
Yah, intinya ini foto, merupakan rumah impian saya..XD
Dan game ini.. Sangat-sangat-sangat saya ingin mainkan..
Pray to me.. 
1..2...3 Amiiiiinnn... Ya Allah..

Thats my dream...


 

pengennyaa tinggal di dekat pantai dengan udara yang sepoi-sepooii 
dan biar bisa bikin istana pasir dekat rumah. *but, minor!!!!! Warning for Tsunami....

 
 Di rumah itu, ada kolam renang tentunya. 
Di samping kolam, ada dapur kecil. *kan seru mandi sambil makan
uwptttt......  warning buncit
Apa ya ? Rumah ini cerah sekali pas dipandang.. elit !!
*but, biasanya rumah yang mencolok banyak resiko



Nah kalau yang ini, air mancurnya yang kepengen..
samaa  ruang kecil di tengah kolam tu..


 
 aaaa..... tamannnya harus kayak gini !! 
jembatannya :D
XOXOOXOXOO

Seperti itulah gambarannya...

Buat gamer.. pasti sangat suka the sims 3



!!!  gifts !!!


 





RELATED POSTS

14 Comment

  1. downloadnya dimana? aku pengen banget main ini

    BalasHapus
  2. beli aja cd the sims3 nya seru ko gamenya di jamin deh aku udah punya rumah di pinggri pantai :D

    BalasHapus
  3. #hanna : iya, aku udah beli kasetnya. Mau nyoba bikin rumah di pinggir pantai :D

    BalasHapus
  4. cara bikin jembatan kayak gitu nya gmna ???

    BalasHapus
  5. cara buat jembatan seperti itu bagaimana?

    BalasHapus
  6. cara buat jembatan mah gampang
    asalkan pinter dalam pikiran

    BalasHapus
  7. minta savenya donk untuk gambar yang kedua

    BalasHapus
  8. Itu kamu bikin sendiri ? Atau beli langsung jadi ?

    BalasHapus
  9. ak lebih suka rumah klasik dri pada modern

    BalasHapus
  10. cara buat rumah mansion kayak rumah artis gimana caranya gan

    BalasHapus
  11. Interior dalemnya ditunggu ya hehe

    BalasHapus
  12. Cara buat jembatannya gimana ya? Boleh tau gak?

    BalasHapus

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-