Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Got Tagged!

8.6.13 Ramadhan Liya 0 Comments Category :

Moshi-moshi, minna-san..
Saya Repost ini karena di tag lagi sama Syarifah , Diprat  dan Vladi
bentar, saya mau curhat dulu xD. Alhamdulillah saya LULUS dengan nilai cukup memuaskan. Average : 9.1 .____. masuk ranking 3 se-kabupaten. Syukran kasiran Ya Allah.

Oke, lets starts. Pagi-pagi udah buka blog aja. Lihat inbox -____- and I was tagged by Shabrina and Dina
Arigatou Sabrina & Dina :)

Rules

  • Write 11 thing about yourself
  • Answer the questions who tagged you
  • Create 11 questions who you tag
  • Choose 11 bloggers you tag and linked them
  • You not allow to tag me back

11 Things about myself
  • I'm was big fans of Im Jae Bum and same of him (?)
  • Love Korean Drama 'Dream high'. still Waiting for Dream high 3
  • Bluelicious and Pastelicious xD
  • Be confused when choose.
  • My Favorite food is made by my mom.
  • Since Elementary School, my sport is bad.
  • Love comic. Especially Miiko!
  • Really love writing.
  • I can't be speak in front of audience.
  • Little bit hate with boyband rather feminime (?)
  • I wish I can be journey to Kyoto and Seoul.


Dina's Question

Pacaran sama eyang subur / musuh bebuyutanmu?
Naudzubillah ! Mending musuh bebuyutan.

Kartun apa yang kamu senangi?
Tinkerbell

Kalo trending topic di twitter ada nama aku,kamu langsung apa? (envy,sorakin,etc?
kasih pak selamet (?)

Lebih milih mata pelajaran MTK atau FISIKA?
Matematika SD. Fisika SMP.

Jujur~ kamu dulu alay nggak?
Kayaknya alay .____.

Kalo di blogger,lebih doyan ngedit template atau nge-post
Ngedit template!

Umur kamu berapa?
Now, 15 y/o

Suka shopping atau blogging?
Dua-duanya boleh gak?  Prefer blogging.

Lebih baik baterai diambil atau modem :D ?!
Kalau kouta modem masih ada, ambil saja baterai !

Apa reaksi kamu saat melihat INI lihat lama-lama (click)
Link unabled, din!

Jika kamu terkenal,mau nggak ngasih fans ttd?
Douzo!



Shabrina's Question

Nama account twitter nya apa?
@ramadhan_liya

Punya blackberry or android?
Android

Biasnya siapa?
Daebak~~! semua anggota dream high

Suka anime?
Banget .___.

Agamanya apa?
Islam forever.

Pernah difitnah gak sama orang?
Gak ingat. Soalnya kejahatan orang itu gak perlu diingat. lupakan saja. *ceramah

Kejadian paling memalukan?
Pas presentasi lomba karya ilmiah. Juri nanya ini, saya malah jawa itu. gak nyambung a.k.a salah jawab.

Sering gosok gigi?
Lumayan. Sesuai anjuran

Cowo banci kaya or kece miskin?
Kece miskin asal cerdas.

Suka banget sama K-ON atau biasa aja?
Banget!

Lagu yang PALING suka banget?
Britney Spears - Girl in The mirror.



Syarifah's Question
  • Pernah bikin anak kecil nangis? sering. Adek ndiri. *kakagakbertanggungjawab
  • Kalo punya anak pengennya berapa? dua lebih baik.
  • Mending digigit same ular apa digigit anjing (inget digigit anjing bersiin najisnya ribet! Hayoo! Gak dua-duanya
  • Misalkan kamu terjebak ke negri dongeng, perasaan mu apa? senang dan ketakutan
  • Kalo misalnya dikutuk jadi hewan, elo bakal ngapain? Naudzubillah
  • Oshi di AKB48? Gak tau. Gak prefer ke AKB48 dan sejenisnya. 
  • Pernah lupa tarok hape dimana? gak ingat.
  • Misalnya ketemu sama 'Member SNSD' terus dijadiin adek, hal yang pertama kali lo lakuin apa? mau ngajak masuk islam *calonustadzah xD
  • Kalo ketemu cowok idaman, terus diajak "Ngapel" apa yang pertama kali bakal lo lakuin? Maaf, Ngapel apa, ya? *kuper
  • Pernah punya pacar? Kalo pernah berapa mantanmu sekarang? Belum pernah. 
  • Pengen punya orang tua yang gimana? Yang kayak saya punya sekarang. pokoknya TOP BGT.





Diprat's Question

*What's your future goals?   To be happy and shining like a star
 *Who do you want to be?   Doctor and writer
* Who is your inspiration? My mom .___.
* What things do you want to buy but yet accomplished? Rilakkuma doll  xD
* Friend or Family? Family because my friends also considered as my family. 
* Education or Hobby? Education
* Comic or Novel?  Novel
* Singer or Actress/Actor?  Actress/Actor because I like watching.
* What is your favorite day? Why?  Friday because is Free Day
* Who do you want to meet now? Im Jae Bum.  nyaahaha xD
* Smart or Dilligent? Why? Dilligent. Because if you dilligent, you'll can be smart later.



Vladi's Question


  • What's your favorite music genre?  Blues
  • Have you ever been somewhere outside your country (abroad)? Never
  • Anime (animation ver. of manga) or Manga (Japanese comics)  ?  Manga
  • Nike or Reebok (sorry if it's kinda branded)?  Reebok
  • Which one is your favorite Harry Potter movies?  Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran
  • What's your favorite tv show?  Super Trap. Nyahaha xD
  • Sushi or Takoyaki? Takoyaki
  • If you want to live outside Indonesia, where is it?  Kyoto.
  • Cheesecake or Chocolate Cake? Chocolate Cake. I don't like cheese .__.
  • Have you ever meet famous peoples? who is it?  Never
  • What's your favorite; Goth, Kawaii, Cool?  Kawaii





My Question
  1. Karaktermu pendiam/ramah?
  2. Siapa big idol mu?
  3. Prefer Kpop / Jpop?
  4. Tempat yang sangat ingin dikunjungi?
  5. Makanan favoritmu?
  6. Baca puisi/ Bikin puisi ?
  7. Mata pelajaran apa yang paling kamu kuasai?
  8. Pernah menjuarai lomba akademik/non akademik, gak?
  9. Game offline/online yang paling sering dimainkan? 
  10. Situs Blogger favoritmu?
  11. Bahasa apa yang sangat ingin kamu pelajari?


Thanks ~~!

RELATED POSTS

0 Comment

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-