24 Juni 2013

Faster, peeka!


Heyho~!
Gue kembali lebih cepat dari perkiraan. Gue kira, gue bisa tahan lama jauh dari dunia blogger, ternyata....-not-

Yep, tapi misi gue dengan The Sims 3 sudah selesai. Jadi, bebas, deh mau utak-atik blog lagi. 
Ada perubahan di blog ini, gak? 
Ada, sih! cuma sedikit.  Main image : changed!  Bullet : changed!  Banner teman : moved!  Title post dan sidebar : changed!  Profile : moved!
Itu semuaa gue lakuin, biar blognya gak berat-berat amat. *iritkuota. 

Dan backsound-nya juga berubah!  Ini yang paling gue suka. hee~ 
Gue baru nyadar kalau OST-nya  Film Thailand ; Little Thing Called Love itu keren dalam versi saya sendiri. Sedih, Blues, Melow, dramatis campur aduk menjadi satu. Itu tipe genre lagu yang gue suka. Kalau gue nyadar dari dulu, pasti gue gak labil-labil banget gonta-ganti backsound.

Gue suka semua OST yang ada di Film itu. Tapi yang paling suka, banget, judulnya 'Someday I'll be Good Enough'.  Itu lagu backsound blog ini. Keren, gak? Sedih, gak? Terharu, gak? #dah.abaikan :p




Gue suka banget, nih Film. Mengharukan sekali. Memilih antara seseorang yang disukai atau sahabat? Ditambah dengan adegan yang kocak-kocak.  Sukoii
Gue juga suka banget sama pemainnya ; Mario Maurer. *muehhehe

Oke, sampai di sini dulu, gue lagi kelaparan tingkat menengah. *puasacuy
Sorry, hari ini pakai 'GUE'  *gajel

~bye 

This entry was posted in

0 Comment:

Posting Komentar

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-