24 November 2012

History of My Blog


Heyoooo...!!
Good night, all  !!
kalau kemarin gw ngepost tentang sejarah pico gw, nah sekarang gw mau ngebahas sejarah blog gw.
Masa, iya blog gw ada sejarahnya? Ya iyalah !! Tapi, sejarah di sini cenderung ke arah desain templatenya..
bukan tentang peringkatnya di google, data statistik, kepopuleran, ataupun teman sesama blogger gw.
Sesuai dengan ownernya yang masih labil, templatenya jadi ketularan !
Entah berapa template yang gw atur ulang-ganti-edit-pakelagi-buang-ganti-edit-buang-pakelagi
gitu-gitu terus tuh siklusnya..
Tapi, kayaknya ownernya sudah kurang labil..(?)
Jadi, yang diganti sekarang cuma header dan foto-fotonya saja, bukan keseluruhan..
iyalah.. gw capek.. 
Langsung ke point *

kali ini gw bakal ngasih foto-foto template gw dari masa ke masa
O,ya... gw ngambil foto ini dari tante google.. alhamdulillah, ternyata tante google masih nyimpan template lama gw.. (segitu baiknya kau, tante ^^) padahal gw gak nyimpan  sebelumnya nih foto-foto

Yakkk... 
ini dia template gw dari akhir tahun 2011 sampai akhir tahun 2012
foto gak berurutan
mianhe














































Nah, barusan juga gw lagi ngedit blog lagi..
cuma header sama tab menu-nya saja, sih...  gw sengaja bikin header kakak gw..
header tersebut gw bikinin buat hadiah ulang tahunnya nanti (cielah....!!!!!!!)
Heleh... heleh...  



0 Comment:

Posting Komentar

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-