Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

7 Jenis Pelangi yang Unik

17.11.12 Ramadhan Liya 0 Comments Category :


hello... comeback again :)
setelah gw mati-matian membujuk ayah gw buat ngisiin pulsa, akhirnya gw bisa online..
itu berarti mission complete..
Tapi, gw gak bohong, kok sama ayah gw..
nge-blog itu tujuan kedua. tujuan pertamanya itu mau nyelesein tugas !!  O.o
Okelah, buat refreshing kita di akhir pekan,
gw mau kita merenungi betapa sempurnya bumi kita ini diciptakan..
betapa luasnya... !!
Betapa Indahnya...!!
Nah, kali in gw mau nunjukkin keindahan alam.. Mumpung sekarang masih musim hujan (?)
jadi gw mau nunjukin apa, sih ??
banyak cincong bangetttt, nih anak...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sori...sori..
kita kan harus buat kalimat pembuka dulu (?)
Udah, deh... to the point aja ngapa !!
OK !!
Kalian pernah liat pelangi, gak ??
beuh, pasti pelanginya masih yang biasa, kan ??
yang garis lengkung miring itu, kan ??
Nah, pelangi yang akan gw kenalin ini bukan pelangi biasa. Pelangi ini jarang kita lihat di sekitar kita. Mungkin timbulnya hanya di tempat-tempat tertentu..
Eitss... kita kenalan dulu, nyo sama pelangi..
Rainbow is.......
 gejala optik dan meteorologi berupa cahaya beraneka warna saling sejajar yang tampak di langit atau medium lainnya. Di langit, pelangi tampak sebagai busur cahaya dengan ujungnya mengarah pada horizon pada saat hujan ringan. Pelangi juga dapat dilihat di sekitar air terjun yang deras, Disini ada beberapa koleksi wallpaper pelangi Yang Paling Indah Di Angkasa. Berikut 7 Jenis Pelangi Yang Paling Indah Di Angkasa.
Misalnya :
-------------------------
1. Classic Rainbows



Pelangi Alam terdiri dari enam warna: merah, oranye, kuning, hijau, biru dan ungu. Intensitas warna masing-masingnya tergantung berbagai kondisi atmosfer dan waktu.


2. Circular Rainbows


Pelangi ini benar-benar terlihat seperti busur lingkaran sempurna (dengan radius tepat 42 derajat, menurut Descartes).



3. Secondary Rainbows




Pelangi primer, sering disertai dengan pelangi sekunder biasanya tipis dan redup daripada pelangi primer. Pelangi sekunder terkenal dengan karakteristik tertentu, spektrum ditampilkan dalam urutan terbalik dari sebuah pelangi primer.


4. Red Rainbows



Red Rainbows biasanya terlihat saat fajar atau senja ketika ketebalan filter atmosfir bumi menjadi biru, terlihat lebih merah atau seperti tetesan cahaya oranye mencerminkan dan membiaskan air. Hasilnya adalah pelangi dengan spektrum ujung merah.
( Ini pelangi ya ??? )
5. Sundogs

Yang paling sering terlihat rendah di langit di hari musim dingin yang cerah, sundogs terjadi ketika matahari bersinar melalui kristal es yang tinggi di atmosfer. Sundogs berwarna merah di bagian dalam dan ungu di bagian luar dengan sisa spektrum ramai di antaranya. Semakin tebal konsentrasi kristal es di udara, semakin tebal pula strukturnya.
Wooww.....




6. Fogbows


Fogbows lebih jarang terlihat daripada pelangi biasa, karena parameter tertentu yang harus disesuaikan untuk menciptakan mereka. Misalnya, sumber cahaya harus berada di belakang pengamat dan membumi. Juga, kabut di belakang pengamat harus sangat tipis sehingga sinar matahari yang dapat bersinar melalui kabut tebal di depan.


7. Waterfall Rainbows


Kabut air terjun bercampur ke dalam aliran udara konstan atmosfer terus menerus, terlepas dari cuaca. Hal ini membuat sebuah foto air terjun yang sangat baik untuk pelangi.

Wooww.... yang no. 7   favorit gw....  
bagus banget, ya ???


Source : Onthespot



RELATED POSTS

0 Comment

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-