Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Icon Suho EXO

10.9.14 Ramadhan Liya 0 Comments Category : , , ,


Konichiwa, cuucucu :)D
Yeeet, saya galon pemirsaaaaa!!
EXO The Lost Planet was coming soon.. 
Just a few hours again, the wolves will fight in Senayan.

Hoho, beginilah nasib kita, fellas~
apa daya, kita hanya bisa menonton dari balik layar kaca.
Meski begitu, kita masih punya rasa setia, kan, sama idol-idol kita? Cielah xD
Meskipun gaya mereka (overdose) malah membuat apresiasi appearance lu pada mereka agak berkurang lah, tapi gak bakalan mengikis sampai ke akar-akarnya kan?
Apalagi kalau sekarang kalian pada galon gara-gara TLP.

Yaudah lah, calm down, kelles.
Idola kita pada mereka jangan buat kita menghilangkan rasa idola kita kepada idola yang sebenarnya, kan? Yakni Rasulullah SAW. Beliaulah idola yang patut kita teladani. Bertemu beliau lebih mulia daripada bertemu EXO di TLP. *Yaiyalah, kan?

Daripada galon, gimana kalau saya nambahin galon Anda semua.
Nih, bagi yang ngefans sama si chubby, SUHO MYUN.
Icon nya dapat di save buat ngobatin hati kalian yang patah-patah..

Check it outtt~!















icon source : http://bluelolipophana.blogspot.com/2013/07/freebies-icons-suho-exo-k.html

RELATED POSTS

0 Comment

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-