Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Second Giveaway by Ihza

26.7.13 Ramadhan Liya 2 Comments Category : ,

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم 

Click Banner for Join this GA

Saya di ajak Ihza buat join GA ini, dan juga di tag sama Safira. Arigatou Ihza-chan sama Safira-chan. 
Insya Allah saya jalankan ! *smiling

Berhubung Giveaway ini memberikan HADIAH *haha.saya suka GA yang ada hadiahnya. #matreblogger
Jadi, saya harus milih apa hadiah yang saya mau. ehem, karena saya gak tau berapa banyak hadiah yang harus dipilih, jadi saya tetapin sendiri, yah!  Saya mau 2 ajalah.

Fanpage sudah di LIKE, Facebook sudah di ADD, Blog dan Twitter done FOLLOW
Ini list hadiah yang saya nak :
  1. Buku Diary
  2. Bros bunga tebal warna hitam.

Oke, thats it.  Saya tag  :

Thank you, mina-san atas perhatiannya. 
bai~

RELATED POSTS

2 Comment

  1. blogwalking here, good luck :)
    http://www.farsyawidodo.co.vu/2013/07/second-giveaway-by-ihza.html

    BalasHapus

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-