18 Juli 2013

Download K-On Season 1 dan 2 Sub Indo

Woi, siap-siap. Lo mau difoto ! Buat buku yasin. nyahaha.. #kidding


Ohayo, morning, mina-san!
Gak kerasa, sudah seminggu lebih bulan ramadhan berjalan. Begitupun dengan amal ibadah kita. Tetap berjalan .___. Kita gak tau, kan, kapan kita meninggal atau kapan nantinya nafas kita hilang, dan roh kita diambil oleh Sang Maha Kuasa ? Oleh karena itu, mari sama-sama kita perbanyak amalan. Agar kita dapat meresapi bulan ramadhan tahun ini, anggaplah kalau ramadhan tahun ini adalah ramadhan terakhir kita. 
Coba, deh, lihat iklan-iklan di tv yang menurut gue ..... *menyentuhbanget
- Iklan . "Nak, kalau besar nanti jadi imam, ya!"
- Iklan pengasuh anak yang harus pulkam buat ngurusin orangtuanya, tapi majikan masih sangat butuhin dia. Karena majikannya masih sangat sibuk di bulan ramadhan ini, sementara anaknya siapa yang jagain? 
Iklan itu berasa banget ke saya. Secara itu, 'my reality life'. Pengasuh adek pulkam, terus ibu saya juga masih kerja dan pulang sore harinya. Alhasil, saya dan adik sayalah yang mengurus adik-adik balita sekaligus mengurus rumah. 

Oke. Ini hanya 'curhat colongan'. Inti postingan ini sebenarnya mau ngasih link situs buat download film K-On! yang season 1 nya. Tau, kan? Season 1 ini banyak sudah gak berlaku link-nya. Alhasil, ini saya share sedikit. Semoga saja link-nya gak invalid. 

Sekilas Info. Etika yang baik buat copas link download itu biasanya yang dicantumin bukan link situs langsung downloadnya. Misalnya, link-nya ada di mediafire, terus kita copy paste link itu. Ternyata, itu termasuk cara yang salah karena dapat mengakibatkan akun orang yang upload file-nya jadi di delete admin mediafire. 

Jadi, sekarang saya hanya memberikan link situs blognya saja,

------------------------DOWNLOAD-----------------------



------------------------------END--------------------------


Just for memories ~!  Foto saya sama teman sekelas.  Kelas IX A  Spentura 2013. Save their face in my memory.

Alumnus Spentura 2013

0 Comment:

Posting Komentar

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-