Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Freebies : Font Cute Handwiriting

23.7.13 Ramadhan Liya 4 Comments Category : , ,

Assalamualaikum


Morning, mina~! Share font-font pilihan dari Fontspace, nih. Ini special HANDWRITING.Tulisan tangan gitu. Jadi, ada yang tulisan bersambung dan yang simple-simple.
Biasanya dipakai buat ttd (tandatangan) di footer blog. Bisa juga buat header / judul postingan.

Just Click Font to DOWNLOAD


Respective


Xiomara


Blessed Day


Mardian Demo


Recorda Script Personal Use Only


Always In My Heart



Simply*Glamorous



Quickier Demo



Jenna Sue



One Starry Night


I'm fashionista!_FREE-version


EmilyLimeWords



big thanks and source to : 
fontspace.com



RELATED POSTS

4 Comment

  1. btw dek, yg recorda script gak mau ke donlot, knp ya?? .__.

    BalasHapus
  2. oh, itu pakai direct link, kak. Coba refer ke link ini http://www.fontspace.com/m%C3%A5ns-greb%C3%A4ck/recorda-script-personal-use-onl

    BalasHapus
  3. btw, blog km unyu bgt, ajarin dong bikin header yg menyatu sama border gitu :3 kalo km ga kerepotan ya, hehehe..

    BalasHapus

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-