Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Blue Library (fanfiction)

2.3.13 Ramadhan Liya 0 Comments Category : , ,

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕


Annyeong!!!!  kemarin aku posting fanfic punya orang, kan? *masabodo:p
nah, kali ini aku yang posting fanfic ala gaje-gaje gitu ceritanya. sebenarnya, fanficnya belum  selesai #taudehkapanselesainya?
tapi, mau hari ini aja postingnya...  biar bikin penasaran *emang sapa yg penasaran? pede bgt sihlu:p
tau ah...  gelap!!   
langsung saja,                #checkitout..






Title : Blue Library
Author  : Ramadhan Liya 
Genre : Fantasy, High School, Romance, SciFi
Maincast : Im Jae Bum (JJ Project), Tiffany Hwang (SNSD), Jang Woo Young (2PM), Lee Ji Eun    
                (IU),  Jeon Bo Ram  (T-Ara), Kim Ki Bum/ Key (SHINee)




Cuaca dingin bersama turunnya salju sore itu membuat Tiffany yang sedikit alergi dengan dingin menghidupkan tungku perapian di lantai empat rumahnya. Secangkir coklat hangat menemaninya selain sweater tebal dan earphone biru.

You’re not alone, together with stand..

Ringtone avril lavigne, salah satu bigfav Tiffany muncul dari handphone tipis berwarna biru.
“hallo.. assalamualaikum, yu.. Ada apa? Kontes masak di sekolah? Kapan? Haa... besok?! Kenapa baru kabarin sekarang? Aku kan mau ikut! Apa?! Ke sekolah sekarang juga? Tapi, di luar masih bersalju.  Apa harus?  Ya, sudah aku ke sana. Assalamualaikum..”
Selesai menjawab panggilan dari IU, sahabatnya, Tiffany beranjak turun dari lantai empat dengan menggunkan lift di pojok ruangan. Ia menekan tombol nomor 2, lalu ‘Ok’.

Setibanya di lantai 2, tempat di mana kamarnya berada, Tiffany menggeledah lemari rahasianya. Lemari kecil di balik cermin besar. Kecil, sih...  tapi itu dari luar. Kalau isinya, jangan tanya seberapa banyak yang bisa disimpan, barang satu rumah pun bisa disimpan di sana.

Tiffany mencari barang yang diperlukannya dengan menekan-nekan kata kunci pada sebuah alat seperti kalkulator kecil di samping lemari. Ia menekan tombol-tombol hingga membentuk kata ‘buku’ dan ‘masak’. Ajaib sekali.. semua barang yang berhubungan dengan buku dan masak keluar secara bersamaan. 

Tiffany menemukan benda yang dicarinya. Sebuah buku bersampul biru dengan judul “blue recipe”. Buku yang sebenarnya hanya buku resep masakan, namun cukup meragukan dan unik bagi Tiffany. Ia menemukan buku itu secara tiba-tiba saat acara perkemahan di bukit bluemountia  5 bulan yang lalu. Saat itu ia sedang melakukan hobi sekaligus rutinitasnya di bawah pohon aneh berbuah biru. Tanpa sengaja, buku blue recipe muncul beserta sparkle-sparklenya seolah-olah itu sebuah keajaiban.

Well, bagaimana kalau aku mempelajari resep ini saja? Cupbluecakes !” serunya.
#


Sesampainya Tiffany di sekolahnya, SMA Jeonjin,...
“Fany....!!!” teriak  IU


BERSAMBUNG.....................................






RELATED POSTS

0 Comment

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-