Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

My Favorite Song Anime

5.1.13 Ramadhan Liya 0 Comments Category : , , , ,



Heiooo !!  yee, akhirnya bisa posting lagi :)
Liburan kali ini, kurang berkesan buatku :(
yah, rutinitasnya cuma di rumah, gak ada jadwal buat liburan atau ziarah.
walaupun ada, aku juga gak bisa ikut. Sibuk bikin kerajinan buat pameran.
 Adoooh... liburan kok malah stress, ya? 
yasud, lupain ! Eh, sebelumnya aku mau ngucapin selamat tahun baru 2013 masehi :)
gak nyangka, postinganku di tahun 2012 udah lebih dari 100. gak tau deh 2013 nanti, bisa jadi dikit banget.
Oh ya, tanggal 3 Januari kemarin, ulangtahunku. Thanks Rizka, pagi-pagi udah ngucapin selamat. hehe..
Ah, umurku jadi makin pendek :( Tapi, alhamdulillah, masih diberi kesempatan buat banggain orang tua. 
Kak Jaeboungi juga ulang tahun besok !! Uwaaaaaa... 
Tapi, kenapa ya rasa fansku sama kak Jb mulai berkurang seiring tak sempatnya aku mengecheck tumblrnya
juga, gara-gara aku gak pakai modem speedy lagi, jadi gak bisa download album terbarunya JJ Project.
Mungkin, memang harus dikurangin rasa fansku sama KPop. Berpaling dululah... buat ngehadapin UN. Fighting !!

btw, nih posting, kebanyakan cincongnya ! 
Oh ya, akhir-akhir ini aku jadi suka sama jepang lagi !! dibandingin korea, kok aku malah tertarik sama jepang, ya? dari gaya bahasanya, kartun-kartunnya, bonekanya, kreativitas makanannya, kecerdasan orang-orangnya, lagunya, animenya, komiknya, matanya (?).
Ok, yang kita bahas sekarang, lagu sama animenya, ya. Maksudnya, lagu yang ada di film anime.
aku merekomendasikan 4 lagu yang bisa buat nenangin hati (menurutku)


Download OST The Law of Ueki


The Law of Ueki adalah judul sebuah serial manga dan anime yang dibuat oleh Tsubasa Fukuchi. Menceritakan tentang pertarungan kekuatan supranatural, perjuangan seseorang bernama Kosuke Ueki untuk menjadi Defence Attorney.


bye :) 2012 ....////:/ I miss some moment when you run.

RELATED POSTS

0 Comment

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-