Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

TEKA-TEKI LUCU DAN GOKIL

20.5.12 Ramadhan Liya 2 Comments Category : , , , , ,



Kumpulan Teka-Teki





kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan, dong…..


binatang apa yang paling panjang?
ular ngantri beras


kenapa gorila lubang hidungnya besar?
karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil


ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)


kenapa batman pake topeng?
karena malu celana dalamnya keliatan


siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )


apa beda onta dan kangkung?
kalo onta di arab, kalo kangkung di urap


apa persamaan KTP dan telor asin?
sama-sama di cap stempel


kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….


apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
pernah liat kelinci pake kacamata?


apa bahasa Indianya bumbu dapur?
tumbar miri jahe


binatang apa yang warnanya hitam-putih-merah?
zebra masuk angin abis dikerokin


nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?
neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci…..


kenapa air laut asin?
karena ikannya pada keringetan


mangga apa yang mengerikan?
MANGGAruk-garuk pantat singa


profesi apa yang ‘ngga perlu sekolah?
wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang








Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
Kalau keriting semuanya namanya supermi


Mengapa sepeda motor mereknya yamaha ?
Sebab bikinan jepang kalau bikinan arab merknya yamahmud


Kenapa ayam jantan selesai kawin selalu mematuk kepala ayam betina?
Biar dia lupa siapa yang udah ngawinin dia


Apa beda bunyi jam pada jam 12 siang dengan jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya: Neng Neng Neng (12 kali).
Kalo jam 12 malem bunyinya: Neng Neng bangun Neng abang lagi pengen.


Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat


Apa yang terjadi jika Graham Bell tidak menciptakan telpon?
Perjalanan anda tidak akan terganggu oleh galian Telkom


Mengapa air laut asin?
Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan


Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? Yang bener aja?


Hewan apa yang paling nggak sopan?
Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala.


Superman, Batman and Robin, lebih bego siapa?
Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang.:D
Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin

RELATED POSTS

2 Comment

  1. perih yang terakhir tu hahhaha :D :D good good ^^ salam blogger indonesia :)

    BalasHapus
  2. LOL (artinya lucu) tadi aku sedang cari web eh malah ketemu cintamu...wkwkwkwkwkkw hahahahahhahahaha

    BalasHapus

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-