13 Agustus 2013

Back to School. *again

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم 




Assalamualaikum

First, I want to say : Minal  Aidin Walfaizin. Jika saya ada salah, maafkan, ya..! dengan setulus hati lahir dan batin.
Ini hari terakhir liburan. Wuaah~! Kira-kira udah seminggu lebih gak posting. Tapi, ada sih berkunjung sebentar buat nengok keadaan nih blog.

The end of holiday! huhu  .___.
Jujur, saya jadi gak semangat buat sekolah setelah liburan ini. And I don't know why ?
Tapi, saya coba terus-terusan buat bangkitin semangat sekolah dan belajar!
Cause, besok hari pertamaku belajar di SMA.
Waawww... saya gak sabar menungguu apa yang akan terjadi pada hari esok ? My first step!




Saya kudu rajin belajar di SMA ini. Rivals bertambah, cuy!
Otomatis, predikat menjadi juara kelas bakal terus mengencang~!! #apaini?
Dan hebatnya? Saya bakal sekelas sama buyutnya Albert Einsten. *jangantanyasiapa!

But, don't worrrrrry~
Dulu-dulu hari, saya sudah bikin jadwal fulltime aktivitas harian. Dan memutuskan bahwa jam online hanya ada pada malam minggu dan minggu pagi. Yaa~ sangat mengenaskan. Padahal saya ndiri yang buat.
Tapi, saya yakin. Insya Allah, saya bisa mengatur waktu belajar dan hobi dengan baik dan lancar.


Okay, sampai jumpa di hari minggu~!


Status : Galau! Pengin ganti template blog  xD

0 Comment:

Posting Komentar

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-