Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

I' am SORRY...!!!

12.3.12 Ramadhan Liya 0 Comments Category :




Saat itu di sekolah
Bel pulang telah berbunyi. Semua siswa pulang serentak

Dopie   :  Cy, loe pulang sama kami aja!
Moccy  :  Males, ah jalan kaki. Mending sama Popa, naik mobil, lho!!
Cola     :  Ya ampun, Cy! Kok loe gitu? Ya udah, pergi aja sana sama teman baru loe yang nggak jelas itu!
Moccy  :  Ya udah! Bye..
Cola     :  Huuh!! Dasar anak matre!
Dopie   : Udah, La! Biarin aja dia.

Dopie dan Cola pun pulang bersama
Sementara Moccy mencoba mendekati Popa

Moccy   : Pop.. Mau pulang, ya?
Popa    :  Iya.. Emang napa?
Moccy  :  Eh.. Anu.. Gue mau numpang boleh? Rumah gue satu jurusan kok sama rumah loe
Popa    :  Oh, gitu! Ya udah, loe boleh kok numpang. tapi ada syaratnya!
Moccy  : Apaan??
Popa    : Loe kerjain PR gue!
Moccy  :  Itu sih kecil.
Popa   : Ya udah! Masuk!
Moccy  : Thank's Ya!

Moccy dan Popa pulang.
Sesampainya di rumah MOccy

Moccy  :  Itu yang sebelah kiri rumah gue
Popa   :  Ya udah. Tapi nih PR yang harus loe kerjain. Besok harus selesai, ya!
Moccy   : Haahh!! Semua ini?
Popa    :  Iya... Kenapa?? Loe sudah janji, kan?!
Moccy   :  Tapi...
Popa  :   Tapi apaan ?!! Sudah! Bawa ini. Ayo cepat turun!! Gue buru-buru nih!
Moccy  : Iy.. Iya!

Popa pun pergi

Malam harinya

Moccy  :  Aduuhhh... Popa ngeselin banget, sih! Mendingan gue nggak naik mobilnya tadi. Masak, cuma numpang  naik mobil aja balasannya kayak gini

Malam itu pun moccy mengerjakan semua PR Popa seadanya.
Hingga keesokan harinya

Moccy   : Pop, ini PR loe!
Popa   : Sudah beres, kan?
Moccy  : Loe liat aja sendiri!
Popa  :  Ya udah! gue salut ama loe.
Moccy   :  Tau-tau kayak gini, gue nggak akn naik mobil loe!
Popa   :  Loe kan sudah janji!
Moccy   :  Iya. Gue kirain PRnya cuma dikit. Ternyata...

Bel pulang berbunyi

Moccy  :  Dopie... Cola.... TUNGGU!!
Cola  :  Ngapain lagi tuh anak?!!
Moccy   Dopie, Cola.  Gue pulang bareng kalian, ya?!
Cola  :  ada apa nih! Loe ngerencanain apa lagi?? Bukannya loe pulang ama Popa pake mobil?!!
Moccy   : Gue nyeel temenan ma dia. Dia itu cuma manfaatin gue aja
Cola  :  Emang loe nggak nyesel temenan ma kami?
Moccy :  Gak.. Gue gak nyesel
Dopie   :  Ya udah... Ayo kita pulang!
Moccy   :  Kalian maafin gue?
Cola  : Iya. Tapi awas aja kalau gitu lagi!

Keesokan harinya

Cola  :  Vi, lihat itu! Moccy dan geng D'cuters
Dovie  :  Biarin aja. Yg penting dia nggak khianatin persahabatan kita

Cola dan Dovie menghampiri Moccy

Dovie  : Cy, ke kantin, yuk!
Moccy  :  Kalian siapa, ya? Gak kenal tuh
Cola  :  Cy!!  Kami ini sahabatmu! So, jangan ulangin lagi!
Moccy  : Rasa-rasanya aku nggak punya teman seperti kalian yang kuper ini deh!
Cola  :  Moccy!! Loe udah khianatin kami...  Gue nyesel sahabatan ma loe!!
Kita pergi dari sini, Vie.

Mereka pun meninggalkan Moccy dan geng D'cuters

Tiga hari kemudian....

Moccy  :  Dovie... Cola..!!
Dovie   :  Moccy manggil tuh
Cola  :  Gak usah diladenin.  KIta kan sudah gak ada hubungan apa-apa lagi ma dia
Docie   :  Tapi, kayaknya dia lagi sedih, deh
Cola   :  dia itu my enemy... Jadi biarin aja!
Dovie  : Tapi...
Cola  :   Ya udah, deh! Loe aja sana liat dia. Loe lebih milih dia kan daripada aku. Sudah sana
Dovie  :  La... Loe kenapa??

Cola pun pergi meninggalkan Dovie. Sementara Dovie merasa kasihan dengan Moccy. Ia pun menghampiri Moccy.

Moccy  :  Vie. Maafin gue ya.  I'm so sorry...
Dovie  :  Emang kenapa , Cy?
Moccy  :  Ternyata geng D'cuters itu jadiin gue alat balas dendamnya sama Cola. Ya gue nggak mau lah! Terus mereka jadi dendam ma gue juga. Mereka ngerjain gue sampe gue mau mati. Bayangin aja, mereka nyeburin gue ke sungai. Loe tau kan gue nggak bisa berenag. Untung aja ada  kakek-kakek yang nolongin gue.
Dovie  :  Ya ampun, Cy. Nekad banget mereka. Terus mereka mau ngapain Cola??
Moccy  :  Yang gue tahu sih, mereka mau nyelakain Cola. Tapi gue nggak tau pake cara apa?
Dovie  :  Oh.. Kalau begitu, kita harus jagain Cola

Bel pulang berbunyi

Dovie  :  La.. Tungguin kami!!

Cola tak menghiraukan Dovie.

Moccy  :  La.. Tunggu!!  Gue mau bicara sama loe!!

Cola semakin mempercepat lariannya. Dovie dan Moccy pun lari sekencang-kencangnya
Cola berlari tanpa memperdulikan kendaraan yang lalu-lalang.  Hingga...

Moccy  :  La... AWASS!!!!!!!!

Moccy pun menolong Cola yang hampir tertabrak mobil geng D'cuters. Hingga moccy yang menjadi korban naas itu.

Cola   :  TIDAKKK!!



Gubrakkk......
Moccy pun tertabrak mobil itu.

Cola  :  Moccy... Mengapa loe lakuin ini??
Moccy :  La,  Ma..afin... gue... Gue u.. dah khia..natin...loe.. gue mau..loe.. se..lamat. semua... ini.. sa..lah gu..e
Cola  :  Bukan!! Ini semua salah gue! Gue keburu emosi. Gue mohon loe harus hidup. Gue janji, gue akan jadi BFF loe selamanya
Moccy  :  La..Vie..  Ma...a..fin gu..e
Cola & Dovie  :  MOccy...

 Seketika itu pun moccy menghembuskan nafas terakhirnya.  Cola dan Dovie tidak akn melupakan sahabatnya itu. Sekarang mereka sadar. Memaafkan adalah perlakuan yang sangat mulia.
Memaafkan tidaklah sulit. Tapi menyesali itulah yang membuat kita sulit untuk mengatakan kata MAAF.
So, walaupun kita menyesal karena telahberteman dengan seseorang. Tapi,  cobalah unutk membuka pintu maafmu disetiap saat. Jangan sampai hanya karena kata MENYESAL kita mengunci pintu maaf itu

RELATED POSTS

0 Comment

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-