Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Wallpaper K-ON kawaii cute

7.2.13 Ramadhan Liya 2 Comments Category :

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕



Annyeong.... 
kali aku bakal share foto wallpaper cute dari k-on, anime favoritku karena menceritakan tentang persahabatan beberapa anak perempuan.. apalagi, anime ini mengingatkanku dengan semua teman dekat bahkan teman jauh dari TK sampai sekarang. dari TK, cuma punya satu sahabat, dan akrab sampai kami di sekolah dasar. malangnya, aku pindah sekolah saat kelas 4, dan ninggalin dia.. #huhu.. pertama lihat, kaget juga, badannya udah tinggi.... banget!! dulu namanya Hilal, terus ganti nama jadi Litha. I miss u, lit...  dia itu kayak pelawak, sering buat aku tertawa. namun juga tomboy.. banget!! berani berkelahi sama cowok. dan pas saat itu, aku sama Litha musuhan sama geng yang sok di kelas. jadi kami pihak netral!!  Uhuk... sok berani banget, ya aku.. #plakk

nah, pas pindah , aku juga nemu sahabat lagi, kebetulan ia juga murid baru. Karena kami teman sebangku, jadilah kami akrab dan hingga menjadi sahabat kedua setelah Laili, siswi lama sekolah itu yang pertama kali ajak aku jajan dan main bareng. Oya, nama murid baru sekaligus sahabat itu, namanya Laila..  nah, jadi teman ku di kelas 5 sd itu namanya Laila dan Laili (?)  gak tau bisa kebetulan gitu.. terus namaku Liya.  jadi kami '3L'   #lol

dan yang gak aku sangka, pas smp, aku punya banyak sahabat :|   walaupun gak akrab banget, gak kayak sd. soalnya rumah kami sama-sama jauh. jadi, gak bisa silaturrahim ke rumah mereka.  tapi, alhamdulillah, waktu sekolah mereka sangat menghibur.. sebenarnya, aku bisa ketawa terbahak-bahak melihat mereka mencoba membuatku tersenyum. haha....  makasih, ya, all !!  
karakter mereka beda-beda. ada rizka, cewek cantik, imut, berkacamata yang menjadi inspirasiku. 
ismi, cewek cantik yang menjadi sahabat pertama sekaligus guru matematikaku di smp..
caca dan kiki, si kembar yang cantik dan imut. aku suka lihat kalian ketika berdua. jadi pengin punya kembaran juga. nurul, anime holic yang menyebarkan virusnya ke aku.  weh.. weh.. aku jadi otaku. thanks film animenya, ya!! nisrin dan sari, dua-duanya bikin aku tertawa terbahak-bahak pada tanggal 10 mei 2012.  ada-ada saja :| wkkkkwk.. 

selesai curhatnya, sekarang share wallpaper friendship k-on..


Sebelumnya, buat semua sahabatku, kalian sangat berharga :'( kalian bakal terus aku ingat.. mf, yang gak kesebut.. kalau boleh, aku mau nanya? sebenarnya aku ini orangnya kaya apa? apa aku pelit senyum?....   



klik image in new tab for zoom 


 

yui kecil sama adeknya sama-sama imut.. i like her hair





anggota k-on pakai kimono, wiih jepang culture..





aww.... keren!!!  kalau gak salah, kayak mv bigbang ?!



aa... kawaii- nya....  azusa sama ritsu cute !! btw, kenapa yui pake kacamata? 




yui, tsumugi, ritsu, adik yui, dan... gak tau lagi :b


minggu depan try out sekolah.. nanti try out provinsi, kabupaten. UAS dan UN.. jadi, kemungkinan besar bakal vakum 1 sampai 2 bulan. fighting for UN, friends.  Semoga berhasil menjadi yang terbaik.. Amin ya Allah


RELATED POSTS

2 Comment

  1. wkwkwk.. trnyata Liya masih ingat tgl 10 mei.. bentar lgi 1 thunan 10 mei....

    BalasHapus

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-