Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Im di REPLY

26.2.13 Ramadhan Liya 4 Comments Category : , ,

❤ Good Morning ◕‿◕ Afternoon ❤ Evening ღ Night ◕‿◕


heyho...!!!
kyaaaa,  ada berita penting, nih...!!!  *penting buat siapa coba?
ssstt.....  ini tentang aku dan Jaebum   #peace
barusan aku buka tumblr dan lihat di inbox..
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....  ternyata message yang kukirim ke oppa Jaebum, DIBALAS :)
lihat nih buktinnya...  #tanpa rekayasa apapun


click for ZOOM





sebenarnya ini gak penting-penting amat.  *buat kalian
tapi ini berharga banget buatku #cielah..  lebay banjett sih lu
jarang banget sebuah message dari fans DIBALAS sama idola..  
secara itu idola yang paling di-setiain  *gayanya :p
nih tumblrnya     JAEBUM

oya, ada foto terbaru jaebum, nih..
check it , ya.


#keren, kan?? ckckkck



oke, thats it...   
beginilah orang yang gak bisa mengekspresikan perasaannya dengan lisan dan gerak.
cuma bisa di tulisan...    itu lah GUE


RELATED POSTS

4 Comment

  1. Kyaaaaa... hndak jua.. selamat Liya... Klo aku jadi qm mungkin aku bakal pingsan deh... *Lebayyy

    BalasHapus
  2. Ahayyy.... iya, nih.
    kayaknya lawas dah membalas, tapi kada tebuka
    ckck... aku gin masih kada percaya..
    * sesenang ini, kah? padahal balasannya cuma 'hello' tpi ada tambahan smile
    wkkkk

    BalasHapus
  3. biar cuma "hello" tapi berarti banarr... coba kyuhyun punya tumblr jua ihhh..

    BalasHapus
  4. Ya Allah.. pengen juga.. *irinihceritanya* :'(

    BalasHapus

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-