Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

TRIK TIPS CHEAT TUTORIAL VIRTUAL VILLAGERS 2 THE LOST CHILDREN

1.7.12 Ramadhan Liya 38 Comments Category : , , ,



Setelah berhasil menyelesakaikan semua puzzle game virtual villagers 1 yaitu a new home
sekarang tertantang lagi buat nyelesain virtual villagers 2 the lost children,
emang, sih, yang kedua agak lebih sulit, sampe-sampe ngorbanin 
waktu yang lama untuk menge-check keadaan trible.

Nah, bagi yang kepingin menangin  nyelesain puzzle di virtual villagers 2, 
ini ada sekedar tips and trik buat kalian...

nyok, check





Puzzle 1 
melibatkan membangun api di api unggun. Tarik salah satu penduduk Kalian ke tumpukan kayu kering di bagian barat daya desa untuk mengumpulkan kayu bakar. Setelah kayu ditempatkan di api unggun, drag penduduk ke rumput sangat kering yang dapat ditemukan di sebelah barat pohon kelapa. Setelah kayu bakar dan rumput kering telah ditempatkan di api unggun, tarik warga di sana untuk menyalakan api. Kalian harus mengisi kayu bakar secara berkala untuk menjaga api tetap menyala.


Puzzle 2 
adalah pembangunan bendungan yang akan mengalirkan air dari sungai ke area yang dapat digunakan untuk pertanian. Setelah Kalian meungupgrade Tingkat 2  Tech Engineering , drag seorang penduduk ke bebatuan yang berada di tengah bagian bawah sungai. Kalian akan melihat pesan, "He/she could probably build a dam here"




Puzzle 3 
adalah pembuatan orang-orangan sawah untuk melindungi pertanian dari burung. Setelah Kalian menyelesaikan bendungan (dan memiliki pertanian), tarik seorang master farmer untuk memutar potongan-potongan kayu dan tanaman merambat yang terletak di bagian utara desa. Orang-orangan sawah membutuhkan dua tahap untuk menyelesaikan, jadi pastikan bahwa Kalian menyelesaikan keduanya, atau tanaman Kalian tidak akan dilindungi.

Tips : setelah selesai membuat sawah, langsung aja selesein misi ini, karena kalian akan kehilangan sawah jika gak cepat-cepat bikin orang-orangan sawah




Puzzle 4
 adalah Penciptaan alat pemotong khusus yang akan dibutuhkan untuk memotong vegetasi di beberapa bagian desa. Setelah membeli Level 2 Eksplorasi Tech, seret seorang master scienties untuk bagian utara desa tempat ia akan melihat sesuatu di antara bebatuan dekat potongan twisted kayu dan tanaman merambat (mencari hal-hal yang menyerupai ujung tombak yang berkilau sedikit yang datang dari mereka ). Ilmuwan Kalian akan melakukan perjalanan kedua untuk menyelesaikan alat, sehingga membawanya ke kayu memutar dan tanaman merambat (di mana Kalian mendapatkan bahan untuk orang-orangan sawah) untuk mendapatkan bahan yang diperlukan.

Ini gambar setelah kalian selesai memotong vegetasi tanaman




Puzzle 5 
selesai ketika desa Kalian belajar penguasaan enam tanaman khusus yang terletak di berbagai desa. Drag seorang master scienties untuk meneliti tanaman-tanaman tersebut. Tanaman tersebut yaitu (awal di bagian barat laut dari desa dan bergerak searah jarum jam): tanaman aneh di samping rumput sangat kering, bunga biru antara duri dan bebatuan, bunga lavender kecil di ujung utara dari kuburan, bunga-bunga hitam di dekat air terjun, bunga-bunga merah cerah selatan situs bendungan, dan bunga oranye-merah besar di ujung selatan desa.

Puzzle 6 
selesai bila Kalian telah cukup melatih warga untuk menjadi master dalam tiga keterampilan. Penduduk desa menjadi Penatua terhormat, dan totem akan dibuat untuk memperingati status baru mereka di desa.



Puzzle 7 
adalah penghapusan ganggang di lautan yang disebabkan oleh over fishing. Setelah membeli Level 3 dari Tek Pertanian, drag seorang petani master atau ilmuwan master untuk kolam air terjun, di mana mereka akan mengumpulkan ganggang pemakan ikan yang mereka dapat digunakan untuk terisi kembali laut. Setelah ikan yang cukup telah ditempatkan di laut, ganggang akan hilang, dan penduduk dapat memancing tanpa batas.

Cari ikan pemakan ganggang di kolam air terjun


Puzzle 8 
adalah penghapusan tanaman merambat yang menutupi dinding di sisi timur desa dekat air terjun. Setelah Kalian membeli Level 3 dari Tek Kebudayaan dan telah menyelesaikan Puzzle 4, tarik seorang penduduk desa ke dinding pohon anggur yang tertutup dan mereka akan mulai memotong tanaman merambat.

Tuh, ada gambar-gambar di dinding bekas tanaman merambat






Puzzle 9
 adalah kemampuan untuk membuat semur berbagai desa Kalian. Untuk membuat sup, Kalian akan harus membeli Level 2 Eksplorasi Tech, ambil kuali dari tumpukan kayu, menguasai setidaknya salah satu tanaman khusus, dan pastikan api unggun tetap menyala. Langkah-langkah untuk membuat sup adalah: 1) Drag seorang penduduk untuk meletakkan kuali di atas api 2) Jatuhkan penduduk  di kuali lagi, dan ia akan pergi mendapatkan air untuk rebusan 3) Jatuhkan desa pada salah satu tanaman dikuasai, dan orang desa akan mengumpulkan 3 tanaman  herbal untuk rebusan. Yakni: tanaman aneh di samping rumput sangat kering, bunga biru antara duri dan bebatuan, bunga lavender kecil di ujung utara dari kuburan. 4) Jatuhkan penduduk di kuali lagi, dan ia akan pergi mendapatkan makanan untuk menambah rebusan. Ketika rebusan selesai, warga akan bergerak ke kuali. Beberapa minuman yang baik, beberapa buruk, dan beberapa membuat desa Kalian melakukan hal-hal menarik. Bereksperimen dan bersenang-senang dengan mereka. Kalian juga dapat menemukan "buku resep" yang berbeda yang telah dibuat untuk permainan yang mengandung semua kombinasi rebusan.

gambar kuali dekat api unggun, jika ingin membuatnya tinggal tambahin resep dengan herb.




Puzzle 10
 memerlukan Level 3 dari kedua Teknik Tech dan Tek Budaya. Drag seorang desa ke lantai ditutupi kuno di bagian tenggara desa dan mereka akan mulai mengungkap situs.



Puzzle 11 
adalah pembangunan rumah sakit. Setelah Kalian membeli kedua 3 Tingkat Teknik Tech dan Kedokteran Tech,  kontruksi akan muncul dekat hut di ujung selatan. Dan mulailah membangunnya.




Puzzle 12 
adalah pembangunan sebuah gubuk jahit, yang akan memungkinkan Kalian untuk mengubah pakaian yang desa Kalian kenakan. Setelah Kalian membeli Tingkat 2 dari kedua Kebudayaan Tech dan Ilmu Tech, kontruksi akan muncul dekat hut di ujung selatan.



Gambar gubuk jahit, dan kalian bisa mengganti pakaian penduduk di sini







Puzzle 13-16 adalah potongan dari Falun of Wonder. Empat buah dapat diambil dengan cara berikut:

1. Sebuah tim yang terdiri dari 3 master builder dapat membuka peti di pantai, di mana salah satu bagian yang disembunyikan.

2. Setelah membeli Level 2 Eksplorasi, desa Kalian dapat menghapus tanaman merambat di utara desa. Maka otomatis, kalian  juga akan mengungkapkan sepotong gong.


3. Siapkan rebusan ajaib yang akan memungkinkan salah satu desa Kalian menyelam untuk bagian gong tenggelam di kolam. Tumbuh-tumbuhan yang dibutuhkan untuk itu rebusan sihir adalah: salah satu bunga hitam di dekat air terjun dan dua dari bunga merah-oranye di sisi selatan desa. Gambar-gambar dari tumbuh-tumbuhan yang dibutuhkan dapat dilihat pada gambar di dinding setelah tanaman merambat telah dihapus.


4. Setelah menyelesaikan Puzzle 6 dan 10, drop totem di pusat dari mosaik  untuk mengungkapkan sepotong gong.

Setelah gong dirakit Kalian dapat melakukan percobaan dengan efek yang telah ada di desa kalian. Kalian bisa bunyikan gong sekali setiap 24 jam.



Nah, 
ini puzzle saya, 
masih tiga puzzle yang belum selesai,
ini karena : membuat totem harus memiliki 3 master di masing-masing keahlian
Lah, tribe saya masih kurang 1 master builder. 
Kalaupun ada, pasti 1 master ada yang died..
yah,,, ^^ 




                             http://www.virtualvillagers.com











RELATED POSTS

38 Comment

  1. ka lingkaran kayu itu apa ????
    di mana tempatnya ???

    BalasHapus
  2. di batu'' dekat goa,
    kalo nggak, di tanaman merambat dekat goa juga.

    BalasHapus
  3. totemnya itu d buka pke 3 master ?? terserah master apa aja ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hrs dgn 3 skill. Dan mmg ada cuman 3 skill : research, farming n building.

      Hapus
  4. eh makasih ya, bagus jg nih blog nya

    BalasHapus
  5. gimana bsa jdi master scienties nya???

    BalasHapus
  6. tolong langsung di jwb ya.., jawaban saya jgn lma" soalnya ini penting bgt. sekian terima kasih :)

    BalasHapus
  7. Bisa dg cara meneliti tanaman2/ bebungaan yang ada di sekitar trible itu. Biasanya, kalau semua tanaman sudah diteliti, penduduk yang meneliti akan menjadi master scientis.
    Sorry, baru buka blog :)

    BalasHapus
  8. tri makasih ya atas sarannya blog ini bagus

    BalasHapus
  9. @Zulfikar Syahnan : oke, gan :) sama-sama

    @anonym : sama-sama, trimakasih :)

    BalasHapus
  10. blog walking gan :D
    buat jejak disini :)

    BalasHapus
  11. Saya sdh menyelesaikan puzzelnya. Tks buat Mba Lia.

    BalasHapus
  12. Stlh puzel habis sy masih hrs menunggu membeli tknilogi eksplorasi lg. Dan sy tetap hrs mempertahankan siklus generasu penduduknya spy tdk terputus.

    BalasHapus
  13. @anonim : tapi kan ada skill parenting dan healling?

    BalasHapus
  14. Min, kalo puzzlenya semua udah gimana? Gaada mainan lagi selesai aja?

    BalasHapus
  15. @hafis : ya, bisa dengan cara terus lakuin researching. Semakin tinggi skill research, semakin cepat tech point-nya nambah.

    BalasHapus
  16. ok terimakasih kak, kok cuma bisa 9 doang populasinya?

    BalasHapus
  17. kalau kuali.a sementara dibawa sama penduduk terus tiba-tiba hilang entah ke mana, gimana tuh?? T__T

    BalasHapus
  18. @hafis : mungkin, tempat tinggal/gubuknya kurang. Biasanya, untuk menambah populasi, kamu harus bikin gubuk lagi, atau perbaiki gubuknya.
    @kang ha : bisa kah ? hee` gomen, saya juga gak tau, soalnya belum pernah ngalamin.

    BalasHapus
  19. min kok totemnya gak ada ya....
    padhal udah punya 3 master

    BalasHapus
  20. Mozik itu apha ya mba?

    BalasHapus
  21. mba, mau nanya lebih baik kta menyelesaikan smua tech level 2 dulu atau farming dlu ya? soalnya makanannya cepat menyusut

    BalasHapus
  22. farming dulu, soalnya kalau farming sama orang-orangan sdh jadi, kita bakal aman

    BalasHapus
  23. aku punya bnyk master, tapi totemnya gk muncul. gmna ini min?
    tinggal puzzle ke 6 sama falun of wonder yang terakhir. min please balas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau punyaku, puzzle 6 juga belum kebuka. Tapi coba cara ini,
      salah satu penduduk harus mempunyai 3 skill yang sudah tingkat master. terus, nanti totem akan muncul di tempat penduduk itu mendapatkan skill master yang terakhir.

      Hapus
    2. Untuk falun of wondernya (puzzle 13,14,15,16), caranya ada di atas,
      mungkin catatan aja buat puzzle 15 : harus menyelesaikan puzzle 4,8, dan 9.
      Utk puzzle 16 : harus menyelesaikan puzzle 6 dan 10 dulu.

      Hapus
    3. Puzzle 6 begitu dpt 3 master totem muncul sendiri..pasti ko..saya udah dpt 1 totem..

      Hapus
  24. Gimana sih cara dapetin 3 master dalam 1 orang itu
    Susah banget loh...

    BalasHapus
  25. Drible itu apa ya?....Kalau ngandalin Reserching mah lama kan?....terus yang ku teliti malah ningkatin Healing Skill

    BalasHapus
    Balasan
    1. Need Fast Respone nih penting buat si algae -_- please fast

      Hapus
  26. Heii semuaa.. Aku mohon bantuan ya.. Aku nyangkut di gong yg terakhir, di pusatbmoasik. Gong nyabgak muncul2 padahal udh di letakin tengah2 patungnua.. Pliss helpme

    BalasHapus
  27. Cara ambil kelapa nya bagaimana? Cara menambah kan populasi juga bagaimana?

    BalasHapus
  28. Cara ambil kelapa kamu hrs upgrade technya farming ke level 2 trs drag rang dewasa ke deket pohon kelapanya.
    Kalo nambah populasi, km drag cewek dewasa & cowol dewasa ke gubuk dkt kayu bakar gtgt aja trs sampai mereka ke indoor trs tunggu deh si cewek dewasa gondong bayi. Kalo ga berhasil coba trs, yakin bisa kok.
    Good luck ya! :)

    BalasHapus
  29. nice blog, ngebantu banget. Thank you ya :)

    BalasHapus

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-