Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Sinopsis Film Raise Your Voice

7.1.12 Ramadhan Liya 1 Comments Category :

Terri Fletcher (Hilary Duff), seorang remaja dengan hasrat untuk menyanyi, telah diterima menjadi sebuah program musik di Los Angeles bersaing untuk beasiswa $ 10.000 sesaat setelah kematian kakaknya Paul (Jason Ritter) tragis dalam kecelakaan mobil. Namun, ayahnya Simon (David Keith), pemilik sebuah restoran generasi kedua, menyetujui rencana Terri, menyatakan bahwa menjadi seorang penyanyi mungkin bukan pilihan hidup yang berharga. Pada kenyataannya, oposisi berasal dari kebencian, Simon menolak beasiswa yang sama untuk menjalankan restoran orang tuanya ketika mereka menjadi sakit, ia adalah terintimidasi oleh pikiran putrinya berkembang di mana ia tidak bisa membawa dirinya untuk mencoba. Namun, ibu Terri, Frances (Rita Wilson), memiliki pendapat yang berbeda, mengetahui bahwa Paul pasti ingin Terri untuk menghadiri program. Frances memberitahu Simon bahwa Terri berencana untuk tinggal bersama bibinya di Palm Desert untuk musim panas dan memungkinkan putrinya untuk perjalanan ke LA.
Terri tiba di Los Angeles dan cuaca beberapa cobaan yang sulit: jaketnya dicuri, sopir taksi dia adalah pemarah, dan ketika dia tiba di sekolah musik, pintu terkunci; sesama mahasiswa Jay (Oliver James) memungkinkan dia dan Terri tiba dengan aman . Sementara di program ini, Terri membuat teman baru dan belajar banyak tentang musik, tapi masalah muncul ketika ia diganggu oleh kenangan dari kecelakaan mobil yang mengambil kehidupan Paul dan membuatnya semakin sulit untuk menjaga partisipasinya dalam program rahasianya dari ayahnya.
Sepanjang film, Terri mengembangkan kesukaan bersama 
Jay, tapi ia menghadapi persaingan dengan Robin Childers (Lauren C Mayhew), yang terlibat dengan Jay musim panas sebelumnya. Meskipun Robin masih mempunyai perasaan untuk Jay, jelas bahwa dia tidak membalas perasaan ini. Jay mencoba untuk menghentikan Robin untuk melaksanakan rencananya memisahkan Jay dan Terri . Suatu hari, Terry marah dengan Jay karena kesalah pahaman. Jay pun mencoba menjelaskannya.  Terry menceritakan tentang kematian kakaknya yang membuat ia menjadi depresi dan sulit untuk menyanyi lagi. Berkat Jay, Terry pun bisa menyanyi lagi dan mereka mempunyai rencan auntuk mengikuti lomba itu bersama.
Di rumah, Ternyata Simon mengetahui rencana isterinya yang mengizinkan Terry sekolah di Bristol Hilman. Pada hari terakhir, Simon datang ke sekolah dengan maksud membawa pulang Terry .Namun, Ibunya memohonnya untuk membiarkan dia menyelesaikan apa yang dia mulai di sini dan tidak membiarkan musim panas pergi ke limbah. Akhirnya, ayahnya mengakui dan Terri mendapat persetujuan untuk membuat lagu, dia berlatih dengan Jay. Hadiah beasiswa ini dimenangkan oleh Denise, dan Simon bangga anak perempuannya dan bakatnya. Guru Terry berharap untuk melihat tahun berikutnya, Simon menjawab bahwa mereka hanya mungkin. 


RELATED POSTS

1 Comment

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-