Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

Airin's Love Story | Chapter 1

19.12.15 Ramadhan Liya 0 Comments Category :



Hi, simmers ~
Welcome to sims story again. 

Well, akhirnya UAS I telah berakhir, tinggal menghitung hari buat penerimaan raport.
Semoga hasilnya memuaskan. AAMIIN.

Btw, tonight is malming. wkk. Dan tadi siang tuhhh boredom day. Why?
Jadi, kan aku lagi ngehadapin masa-masa buat liburan semester, nih. Jadi buat ngisi liburan, aku mau mainin The Sims 4. Habisnya, rasa penasaran akan game tsb sudah mencekoki pikiran setahun lamanya. wkk

Terus, aku kan anak kelas 3 SMA yang bakal hadapin UN tahun ini. Tapi, kalau menurut aku pribadi, ujian tuh jangan melulu belajar, sistem-kebut-semalam, hafal-semua-dalam-semalam, atau baca-terus-jawab-terus. 

Buat ujian, kita gak cuma butuh persiapan materi saja, tapi persiapan mental dan fisik juga. Bagaiman kalau kita memaksakan untuk terus belajar seharian, terus apakah menjamin kita bakal ingat semua materi yang kita pelajari pas waktu H-nya? Saya jamin enggak. 

Otak kita butuh ruang hiburan untuk menjeda setiap kode-kode ilmu yang diserapnya. Ibaratnya seperti sebuah tulisan. Sebuah kalimat pun membutuhkan spasi. Kalau tidak ada spasi, kita bakalan gak ngerti, bingung, tersesat, salah paham, dll. 

Jadi, usahakanlah untuk menyelingi waktu belajar kita dengan hiburan. Hiburan yang gak cuma me-refresh pikiran kita, tapi juga mengasah KREATIFITAS kita. Ingat ! Kita bukan lagi hidup di zaman agrari, industri, ataupun teknologi, tapi zaman kita sekarang adalah zaman kreatifitas dan inovasi. Kesuksesan condong pada 2 hal itu sekarang. 

Jadi, mengapa hiburan yang aku pilih adalah game The Sims 4 ?

Jawabannya bakalan ada di postingan minggu depan maybe. wkk. Sekarang aku mau nuntasin sekilas cerita keluarga terakhir The Sims 3 ku. Al Azhar Family ~

Okay, cerita kali ini prefer ke kisah cinta salah satu anggota keluarganya saja, yaa...

AIRIN AL AZHAR
Anak perempuan satu-satunya dari keluarga Al Azhar.
Aku lupa traits nya. Jadi, kita skip aja ttg profile si Airin yaaaaaa~


Okay, ini pertemuan pertama mereka di perpustakaan publik pusat kota. 
Oh ya, lupa ngenalin kenalan baru Airin. 
Cowok berambut brown ini bernama Arch Dychothyle. wkk. Strange name.
Coba translate namanya Arch.



Habis dari perpustakaan, Arch ngajakin Airin makan siang di resto samping perpus.
SKSD aja nih Arch. wkk, Baru kenal langsung ngajak lunch.
*hanya ada di thesims3


Selesai  makan, mulailah obrolan mereka. 




Arch lebih mendominasi obrolan. Curhat kayanya. 



day by day, Arch dan Airin makin dekat. 
Bahkan, saat summer, mereka ikut kompetisi makan hotdog di central park.


Dan Airin menang ~ 
Emang yaa orang suka makan dan tentunya cepat makan cocok sama kompetisi ini.
*likeme. wkk


Mereka sangat bahagia. Sampai suatu hari ---- Arch harus ikut orangtuanya pindah ke luar negeri. 
*okay-ini-cuma-skenario
*aslinya-mana-bisa-ts3-pindah?aku-kan-cuma-punya-satu-sunsetvalley


Arch memberitahu Airin dengan lembut. 
Airin yang sudah sayang banget sam Arch cuma bisa nangis, sedih, dan marah tentunya.
Arch juga gak bisa berbuat apa-apa. Keluarganya memaksanya untuk ikut.
Akhirnya, Airin memutuskan hubungan mereka. Karena gak mau LDR. wkk

***

Beberapa hari berlalu, Airin selalu keluar rumah. Kalo gak ke pantai, yaa ke taman.
Pada hari itu, Airin ke taman. Dan gak sengaja bertemu sama sahabat karibnya di sekolah, yang lama tidak ia temui semenjak kenal dengan Arch. Tam Whiskey



Airin masih galau, dan ia langsung meluk Tam. Ia minta maaf karena telah mengabaikan Tam. 


Airin terisak. Tam berusaha menenangkan.


Tam mau menghibur Airin. Alhasil ia mengajak Airin ke Pantai.


Airin bercerita banyak tentang Arch pada Tam.

Meski Tam merasa sakit , ia tetap mendengarkan cerita Airin.




Malamnya, Airin gantian ngajak Tam makan malam di resto yang dulu pernah jadi resto pertama ia dengan Arch.

Tam berusaha untuk tetap menghibur Airin meski Airin kurang menanggapinya. 



BERSAMBUNG DI CHAPTER 2


*****
Wkk. Gaje kan ceritanya.
Rekayasa, imajinasi, atau apalah itu... maaf wkk.
Aku cuma ngarang cerita yang tepat agar sesuai sama mimik sims pada gambar. 
Wkk. Casting aslinya mah enggak seperti itu plotnya. 
Aslinya itu si Airin suka sama Arch dan Tam sekaligus.
Tapi, karena sims cuma bisa ngedate sama satu orang, jadi harus memilih satu di antara mereka.
Karena kayaknya relationship Airin sama Tam lebih banyak, alhasil Tam lah yang akan dipilih menjadi pasangan Airin di CHAPTER SELANJUTNYA..  >> |

RELATED POSTS

0 Comment

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-