Harmony Clean Flat Responsive WordPress Blog Theme

KOMIK BAHASA INDONESIA 16 LIFE

18.6.12 Ramadhan Liya 0 Comments Category : ,




Anime again....
Wah, ketularan virus 'Fans Anime' , nih....!!
Emang anime itu keren....
Apalagi komiknya... (miiko ^^ )
Lagi tertarik sama komik yang animenya bagus.... 
Berawal dari grup n temen-temen di facebook n school..
Jadi, suka baca komik online... ( yg bahasa indonesia pastinya )
Nah, mau showing komik hasil penjelajahan temen, judulnya '16 Life'
Ternyata anime-nya keren... 
Cantik-cantik...

Sinopsis Komiknya gini :

16 Life [Indonesia]
Saya (nama orang) sangat suka bernyanyi Karaoke sendirian. Meski keluarganya ada yang lulusan sekolah musik, dia tetap lebih memilih menjadi cewek SMA biasa. Tapi hidupnya berubah begitu bertemu dengan Takase di 

tempat Karaoke.
Pengarang: Aikawa Saki
Tahun terbit: 2010
under permission scanlation Group Chibi Manga
Pj: Tsunao, Amulet Goth
Status: TAMAT






Aku suka anime-nya.,,
Ini sedikit aku copy fotonya...



^^ sedih, ya, kayaknya ... ( tears drop )










^^ cowok-nya nihhh....




^^ ceweknya....








gomawo, all yang sudah jadi pembaca setia blog-ku....
hehehe.... terutama sahabat-sahabatku.... ^^







RELATED POSTS

0 Comment

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-