05 Juni 2012

TEST PSIKOLOG WATAK

Nah,  ada lagi yang satu ini....
Persis sama kepribadian saya ( pendiam, pemalu, kurang suka bergaul )
coba aja...  seru banget... ( situs di bagian bawah)

Sekilas tentang karakter saya ( cewek 3 Januari )

Karakter anda adalah ANGKA = 4 
Anda memiliki bakat dalam bidang bisnis. Anda orang yang sangat stabil dalam mental maupun emosional. Semua yang Anda kerjakan haruslah mempunyai tujuan. Cara berpikir Anda yang logis membuat Anda tidak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan dalam berbagai hal. Anda tidak pernah letih bekerja dan menyukai hal yang bersifat rutinitas. Pekerjaan yang terlaksana dengan baik dan benar adalah tujuan utama Anda dalam karir. Anda juga orang yang menyukai kesempurnaan dan kerapian dalam bekerja. Anda tipe orang yang bergerak sedikit lambat karena kehati-hatian, akan tetapi tidak pernah meninggalkan sesuatu dalam keadaan belum tuntas. Anda menyukai ketepatan dankesempurnaan.

Anda akan cocok dan lebih memilih karir di bidang arsitektur, desain interior, atau matematika. Bidang Anda tersebut sangat cocok sesuai karakter Anda. Anda mempunyai daya ingat yang tinggi. Perasaan Anda sangat sensitif tetapi seringkali tidak bisa mengekspresikan perasaan, bahkan kadang sering disalah pahami oleh banyak orang karena Anda tergolong orang yang pendiam.

Anda mempunyai dorongan untuk maju sesuai dengan rencana dan keinginan sendiri. Anda orang yang kuat dan dapat diandalkan dan seringkali banyak orang menceritakan rahasianya kepada Anda. Anda adalah seorang teman dapat dipercaya. Cara berfikir dan nasehat Anda sangatlah bijaksana. Pasangan Anda adalah orang yang penting dalam hidup. Karakter ini dibangun karena Anda adalah orang yang sangat mementingkan kehidupan mapan dalam rumah tangga. Anda orang yang sangat setia pada satu orang. Anda biasanya tidak mempunyai masalah dalam memenangkan hati lawan jenis karena sikap baik Anda akan menimbulkan kepercayaan orang lain.

Anda orang yang selalu penasaran. Anda mempunyai ambisi untuk maju dalam karir. Cara berpikir yang selalu menggunakan logika akan membuat Anda bisa melihat segala sisi kehidupan dengan nyata. Anda lebih suka menggali pengetahuan dari penelitian Anda sendiri dan tidak pernah mau mudah menerima perkataan orang begitu saja. Anda perlu bersosialisasi dan janganlah menjadi penyendiri. Anda jarang terlihat aktif dalam perkumpulan atau hal yang sejenisnya karena kepribadian Anda yang pendiam dan seringkali pemalu. Jangan terus-menerus larut dalam kepribadian yang pasif dan kurang suka berteman.

Anda orang yang selalu ingin bertindak adil dan menginginkan hal serupa dari orang lain. Jangan pernah kehilangan harapan dalam mencapai tujuan karena Anda sungguh mempunyai kelebihan dalam meraih kesuksesan. Belajarlah untuk sedikit tersenyum apabila Anda bekerja.

JIKA ANDA WANITA
Anda adalah seorang istri yang baik dan setia meskipun bagi Anda tidak mudah dalam mengekspresikan perasaan, akan tetapi pasangan Anda merasakan ketulusan itu. Nasehat wanita angka 4 ini banyak didengar orang dan dapat diandalkan. Dia mempunyai rasa empati untuk menyenangkan banyak orang, bahkan menenangkan hati mereka dikala mereka mempunyai masalah.

Sisi negatifnya, wanita ini seorang yang perfeksionis. Harus disadari bahwa pasangan Anda lebih penting dan harus lebih diperhatikan daripada kesibukan diri sendiri dalam mengurusi rutinitas rumah tangga, seperti membersihkan rumah, merapikan perabot, atau mengatur keperluan rumah lainnya. Hal ini karena pasangan Anda belum tentu akan sesempurna dari yang Anda inginkan. Terlepas dari sisi negatif Anda, sangatlah beruntung bagi orang yang bisa mendapatkan Anda sebagai pasangan karena karakter wanita dengan angka 4 adalah wanita setia.

JIKA ANDA PRIA
Pria dengan angka 4 mempunyai kekuatan pada kepribadian yang tidak banyak bicara dan santun. Pria ini dapat memenangkan banyak perhatian dari lawan jenis. Perasaan Anda begitu dalam apabila Anda sedang jatuh cinta. Anda mempunyai penampilan yang rapi, mempunyai bentuk tubuh yang proporsional, dan cenderung atletis. Penampilan Anda sungguh mempesona didukung oleh wajah yang diatas rata-rata.

Anda (biasanya) sangat sabar dalam mengejar seseorang yang disukai dan seringkali dapat memenangkan hatinya. Karakter Anda memang seorang yang tulus dan setia pada pasangan. Di sisi negatif, anda cenderung kurang berekspresi meskipun Anda sedang jatuh cinta sekalipun. Jagalah diri dari argumentasi yang tidak berarti dalam membela kepercayaan Anda terhadap suatu hal. Anda boleh saja benar dalam segala hal, akan tetapi tidak perlu sampai menjadi terlalu ekstrim.

*Karakter angka 4 sangat selaras dengan orang berkarakter angka 8*

Karakter berdasarkan Tanggal Lahir (3)
Anda sangat enerjik. Kadang terlalu setia pada hal-hal yang tidak benar atau mudah terpengaruh teman.Anda mencintai kehidupan dan segala aktivitasnya, tidak ingin ketinggalan apa pun dalam pengetahuan dan sosialisasi karena Anda selalu aktif dalam hal tersebut.

Talenta yang Anda punyai sangatlah beragam, akan tetapi disarankan untuk memilih suatu talenta yang memang ingin Anda tekuni sejak awal sehingga akan lebih terfokus. Anda dapat melakukan apa pun, tetapi jangan sampai semua yang dikerjakan dapat Anda tinggalkan begitu saja tanpa ada penyelesaian. Dalam hal asmara, banyak cinta segitiga yang harus Anda hadapi.

Karakter berdasarkan Nama Depan (AWALIYA)
Anda bukan tipe orang yang sombong. Anda menjadi bijaksana melalui berbagai macam pengalaman hidup yang sungguh-sungguh mengajarkan pelajaran untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan berbuat baik bagi semua orang. Itu telah Anda sadari betul, sehingga anda merasa tidak perlu berbuat semena-mena atau menyombongkan diri.

Anda orang yang sangat romantis dan dapat berkata-kata dengan indah. Anda juga menyukai bahasa dan kultur Negara asing. Anda suka memberikan inspirasikepada banyak orang. Sikap Anda yang penuh dengan empati, keceriaan, dan penuh perhatian membuat Anda menjadi tamu istimewa dalam setiap undangan. Anda orang yang cukup popular di tengah-tengah teman karena kebaikan yang mereka rasakan.

Anda akan lebih sukses apabila berkarir dalam hal-hal kemanusiaan, diplomat, translator, atau petinggi agama. Akan tetapi, apa pun karir atau bisnis yang Anda pilih, itu semua akan berujung pada nilai-nilai kemanusiaan yang Anda pegang tinggi karena sikap Anda yang dermawan.




Huhu...  Tapi mau gimana lagi, ya ??
Emang saya kurang bisa bergaul... ( kecuali sama teman-teman yang memang betul-betul pilihan yang tepat )
Pendiam dan Pemalu... ( tapi gak mau disangka lemah dan tak berdaya )
AIR TENANG MENGHANYUTKAN  ( itu karakter saya ).




Coba di sini  http://www.indospiritual.com/ramal-watak.html

0 Comment:

Posting Komentar

NO HARSH WORDS
please, don't SPAM here!
I'll reply if I didn't busy -.-